Cara Mengobati Jerawat : Obat Alami Menghilangkan Jerawat

Cara mengobati jerawat serta menghilangkan bekas jerawat secara alami dan aman sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan, asal kita bersedia untuk disiplin. Selain pengobatan secara luar , inti dari pengobatan jerawat adalah dalam darah kita. Jika darah kita bersih dari racun tubuh / toksin maka jerawat kita akan lebih cepat sembuh.

Toksin / racun tubuh kita itu sebenarnya berasal dari berbagai sumber, seperti :  sisa zat makanan / ampas yang tidak bisatercerna oleh tubuh kita, zat pengawet makanan, penyedap rasa makanan / MSG , zat pewarna makanan, perisa makanan, pestisida, kurang tidur malam, emosi negatif , pikiran berbeban dll.

Cara membersihkan toksin (detoksifikasi) ini sebenarnya tidak hanya  untuk mengobati jerawat saja , namun juga mengobati penyakit lainnya, Proses detoks juga akan mengembalikan fungsi tubuh sebagaimana mestinya dan meremajakan sel tubuh.

mengobati jerawat secara alami terbukti ampuh
Cara Mengobati Jerawat Secara Alami Dengan Propolis


Banyak orang sudah membuktikan Propolis sebagai obat jerawat alami dengan cara membersihkan toksin dalam tubuh kita . Namun kita harus tahu caranya dengan benar dan propolis yang dipakai juga harus punyai kualitas yang terjamin (asli) / bukan propolis palsu opolosan yang banyak beredar di pasaran. Info selengkapnya tentang propolis bisa anda baca secara seksama di website : www.distributorpropolisresmi.com

Cara paling tepat untuk pemakaian propolis dalam mengobati jerawat adalah dengan di minum sampai kita mengalami proses detoks, jika proses detoksnya telah maksimal dan jerawat hanya tinggal bekasnya saja , maka tahap berikutnya adalah propolis dioleskan untuk menghilangkan bekas jerawat. Jangan coba - coba untuk langsung mengoleskan propolis ke bagian wajah yang jerawatnya masih meradang karena jerawat akan menjadi semakin bengkak hal ini disebabkan karena toksin di dalam dipaksa untuk keluar lewat kulit. Pemakaian Propolis untuk pengobatan jerawat harus berimbang dengan minum air putih yang cukup banyak sampai air kencing anda berwarna jernih dalam sehari - hari.
 
Ada pun dosis / cara pemakaian propolis untuk mengobati jerawat bisa dibaca di menu : Dosis Pemakaian Propolis

Anda juga bisa mempelajari pengalaman - pengalaman nyata tentang terapi pengobatan jerawat dengan propolis dari  mereka yang telah memakai propolis merk Melia Sehat Sejahtera yang ASLI di website ini : Kesaksian Propolis Untuk Jerawat

Mudah-mudahan apa yang saya jelaskan tentang Terapi Jerawat ini bisa membantu anda dalam mengobati jerawat secara alami dan menghilangkan bekas jerawat :)