Cara Menyembuhkan & Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara menyembuhkan jerawat & mengatasi jerawat secara alami dan aman sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan benar benar dilakukan dengan disiplin dan rutin. Selain pengobatan secara luar , inti penyembuhan jerawat sebenarnya ada dalam diri kita sendiri, yaitu darah kita. Jika darah kita bersih dari toksin ( racun tubuh ) maka jerawat akan lebih cepat sembuh dengan sendirinya.

Toksin yang ada di tubuh kita itu bisa berasal dari berbagai macam sumber, misal : ampas / sisa makanan yang tidak tercerna, pengawet makanan, zat pewarna makanan, penyedap rasa (MSG) maupun perisa makanan, pestisida, istirahat yang kurang, beban pikiran, emosi negatif dll.

Cara membuang toksin ( proses detoksifikasi ) ini sebenarnya tidak hanya berfungsi  untuk menyembuhkan jerawat saja , namun akan menyembuhkan penyakit lainnya juga serta akan merememajakan dan mengembalikan fungsi organ tubuh sebagaimana mestinya.

Propolis ( air liur lebah ) adalah sarana efektif dan alami yang bisa kita pakai untuk membersihkan toksin dalam tubuh kita , asalkan kita tahu caranya dan propolis yang kita pakai juga benar-benar mempunyai kualitas yang bagus dan tidak palsu / opolosan. Info lebih detail tentang propolis bisa di baca di www.distributorpropolisresmi.com

Cara pemakaian propolis untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat adalah dengan cara di minum sampai terjadi proses detoksifikasi semaksimal mungkin, jika proses detoksnya telah selesai dan jerawat hanya tinggal bekasnya saja , maka propolis bisa dioleskan untuk menghilangkan bekas jerawatnya. Jangan sekali - kali langsung mengoleskan propolis ke jerawat anda karena akan membuat jerawat menjadi semakin bengkak karena toksin dipaksa keluar lewat kulit. Pemakaian Propolis untuk penyembuhan jerawat harus diimbangi dengan minum air putih sebanyak mungkin sampai air seni anda benar-benar berwarna jernih secara rutin dalam sehari - hari.
 
Ada pun dosis / cara pemakaian propolis untuk menyembukan, mengobati, dan menghilangkan jerawat bisa anda baca di menu : Dosis Pemakaian Propolis

Mudah-mudahan info di website Terapi Jerawat ini bisa membantu anda yang ingin sembuh dari jerawat sehingga bisa mengobati jerawat dengan aman dan menghilangkan bekas jerawat dengan efektif pula :)