Dosis Pemakaian Propolis Untuk Jerawat

Berikuti ini adalah cara mengobati jerawat dengan Propolis Melia : Propolis sangat baik sekali diminum dalam keadaan sebelum makan  karena akan membantu memaksimalkan penyerapan propolis oleh tubuh. Terapi Jerawat dengan propolis ini diberikan / diminum sebanyak 3x sehari harus diiringi dengan minum air putih sebanyak mungkin / secukupnya setelah 1- 2 jam minum propolis.

Sebelum diminum propolis bisa dicampur dengan air hangat seperempat gelas, kemudian gelasnya digoyang-goyang agar propolis tercampur secara merata dan hindarilah mengaduk propolis dengan sendok logam karena akan mengurangi khasiat propolis untuk pengobatan jerawat


Terapi Jerawat Dengan Obat Jerawat Alami : Propolis
Propolis : Obat Jerawat Alami Yang Terbukti Ampuh Sekali


Dosis awal propolis yang diberikan untuk mengobati jerawat adalah mengikuti berat badan, jika berat badan 50 Kg maka minumlah 5 tetes 3x sehari terlebih dulu selama 3-4 hari ke depan, setelah itu dinaikkan pelan - pelan mengikuti reaksi tubuh kita sampai dengan 7 tetes atau bahkan bisa sampai 10 tetes jika jerawat kita parah sekali.

Pada saat awal-awal proses pembersihan toksin (detoks) maka jerawat anda bisa jadi akan keluar semakin banyak jika anda KURANG MINUM AIR PUTIH, anda tidak perlu khawatir jika ini terjadi, tinggal perbanyaknya minum air putihnya agar proses pengeluaran toksin bisa menjadi lebih lancar lewat pipis. Daftar reaksi pemakaian propolis yang menunjukkan bahwa propolis sedang bekerja membersihan tubuh kita bisa dibaca selengkapnya di sini. Anda juga dapat membaca berbagai macam pengalaman detoks yang berbeda-beda di website : Kesaksian Propolis Untuk Jerawat

Pemakaian propolis melia untuk pengobatan jerawat ini rata-rata butuh paling sedikit 2 botol, bahkan bisa jauh lebih banyak tergantung seberapa parah tingkat jerawatnya dan tergantung pula dari seberapa banyak toksin di tubuh kita. Jika anda bisa rajin dan disiplin minum air putih yang banyak sampai air pipisnya jadi jernih setiap hari maka anda akan menghemat pemakaian propolis karena membantu proses pengeluaran toksin lewat pipis dengan lebih lancar.

Untuk menghilangkan bekas jerawat : Setelah proses detoks selesai yang ditandai dengan jerawat menjadi kempes dan mengering ( tidak meradang ) maka anda  bisa langsung mengoleskan propolis ke bekas jerawat tersebut sehari bisa 2 - 3 kali saja. Semoga bermanfaat :)